This My Blog

Jumat, 13 Februari 2015




AKHIRNYA, mimpi para penggila komik dan superhero keluaran Marvel terwujud sudah. Spider-Man, salah satu superhero terpopuler milik Marvel bakal bergabung dengan sesama superhero yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU)!
Selama ini Spider-Man tak bisa bergabung dengan Iron Man, Hulk, dan Captain America cs di layar lebar. Penyebabnya karena kepemilikan yang berbeda. Untuk layar lebar, para superhero keluaran komik Marvel memang tersebar di tiga studio. Spider-Man menjadi milik Sony. 
Karena beda kepemilikan, Spider-Man tak bisa bergabung di Avengers, sama halnya dengan Wolverine yang tak bisa bergabung di Avengers, sekalipun versi komiknya menyatakan kalau Spider-Man dan Wolverine pernah menjadi anggota The Avengers.
Kebuntuan seputar nasib Spider-Man terbuka setelah tercapainya kesepakatan antara Sony dengan Disney. Sebagaimana dilansir situs resmi Marvel, superhero yang biasa berayun dengan jaring laba-laba ini bakal menjadi ‘bintang tamu’ dalam MCU. Sebagai timbal balik, sejumlah karakter Marvel juga bisa tampil dalam film solo Spider-Man keluaran Sony. Film solo Spider-Man dijadwalkan tayang 27 Juli 2017.

Pemeran baru?
Jika Spider-Man gabung dengan MCU, lalu siapa yang bakal berperan sebagai Peter Parker? Sejauh ini, ada dua aktor yang memerankan Spider-Man/Peter Parker. Yakni Tobey Maguire (dalam trilogi Spider-Man) dan Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man 1 dan 2). Baik Tobey maupun Garfield bermain cukup bagus sebagai Spider-Man. Apakah salah satu dari keduanya akan dipakai?
Jika karakter Spider-Man yang bakal bergabung dengan MCU merupakan lanjutan dari The Amazing Spider-Man, maka peluang bagi Garfield untuk berperan sebagai Peter Parker terbuka lebar. Namun jika pihak Disney dan Sony ingin menampilkan Spider-Man versi baru, maka kemungkinan besar mereka akan mencari pemeran baru. Kelihatannya, opsi menampilkan pemeran yang baru itu yang akan dipilih. Jadi penggemar Andrew Garfield kelihatannya harus siap gigit jari.



Film apa?

Jika Spider-Man sudah dipastikan bergabung dengan MCU, dia akan tampil di film apa? Karena waktunya sudah mepet, kelihatannya Spider-Man tak sempat bergabung dalam The Avengers 2: Age of Ultron yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Spider-Man juga mungkin belum bisa bergabung dalam Ant Man, yang bakal tayang 17 Juli 2015. Tapi bisa saja sosok Peter Parker akan tampil sebagai cameo dalam dua film itu. Mungkin hanya tampil sekilas, baik di dalam film atau setelah credit tittle.
Besar kemungkinan Spider-Man akan tampil penuh dalam MCU Phase 3, yang diawali oleh Captain America 3: Civil War yang bakal dirilis 6 Mei 2016. Film Captain America 3 bisa disebut sebagai ‘The Avengers mini’, karena sejumlah superhero dipastikan tampil, seperti Iron Man. Civil War sendiri bakal mengambil tema dari komik berjudul sama, yang mengisahkan pertentangan dua kubu superhero. Kubu pertama dipimpin Iron Man yang setuju pada kebijakan pemerintah untuk mendaftarkan semua superhero. Kubu kedua, dipimpin Captain America, menolak mendaftar dan memilih untuk bekerja secara independeen. Pada versi komik, Spider-Man merupakan salah satu tokoh kunci. Spider-Man sendiri berpihak ke kubu Iron Man. Spider-Man juga kemungkinan bakal tampil dalam film Doctor Strange yang bakal tayang 4 November 2016. Dan tentu saja, Spider-Man bakal tampil dalam seri pamungkas The Avengers 3: Infinity War-Part I yang bakal tayang 4 Mei 2018.



0 komentar:

Posting Komentar